-->

Begini Cara Mengirim Pesan Teks Dari PC Menggunakan Ponsel Android

bubutekno - Google baru-baru ini telah merilis model terbarukan di aplikasi Pesan mereka untuk Android. Pengembang telah membahas salah satu kemampuan yang paling diminta mengenai kapasitas untuk mengirim dan menerima SMS dari laptop Anda dan browser internet penggunaan Pesan untuk interface web.

Karakteristik ini berguna bagi pengguna yang sering mengirim pesan teks saat beroperasi di komputer mereka. Setelah ponsel cerdas Anda terhubung ke interface internet Pesan, sangat mudah meninggalkan ponsel Anda di saku dan terus membalas klien atau teman Anda dengan menggunakan laptop atau komputer Anda, sama halnya dengan mengirim pesan teks dari web.

 Begini Cara Mengirim Pesan Teks Dari PC Menggunakan Ponsel Android
Ilustrasi : Android
Untuk membantu Anda, saya bahkan telah membuat panduan langkah mendalam tentang apa Pesan untuk web dan bagaimana Anda dapat menggunakan Pesan Android untuk web di pc atau komputer Anda.

Cara Pesan Android Bekerja dari Web
Pesan Android untuk internet bekerja dengan cara yang benar-benar sebanding seperti cara kerja WhatsApp untuk web. Interface internet dirancang untuk menyalin dan menampilkan apa yang sudah ada di aplikasi seluler Pesan Anda untuk perangkat Android Anda.

Pesan untuk Web terhubung dengan aplikasi Pesan Android Anda penggunaan koneksi Wi-Fi atau catatan perangkat seluler Anda. Juga hyperlink yang sama kemudian digunakan untuk mengirimkan pesan SMS dari seluler Anda sehingga biaya operator akan mengamati sama halnya dengan bagaimana Anda menggunakan layanan SMS di perangkat Android Anda.

Aplikasi Pesan Android begitu memungkinkan Anda untuk memasangkan akun Anda di beberapa perangkat seperti laptop Anda, komputer rumah, dan komputer Anda. Namun demikian karena koneksi terenkripsi end-to-stop, koneksi satu pasangan paling efektif bisa menjadi energik pada waktu tertentu. Contohnya, jika Anda menggunakan Pesan untuk web untuk komputer pribadi Anda, maka percakapan Anda pada sistem komputer yang berbeda menjadi tidak aktif.

Hal-Hal yang Anda Butuhkan Untuk Mengakses Pesan Android dari Web
Meskipun sistem mendapatkan akses ke Pesan Android dari Web cukup sederhana, namun ketika Anda menganggap bahwa ini adalah panduan terakhir, maka saya memutuskan untuk memasukkan daftar hal-hal yang Anda inginkan:

Mengkonfigurasi Pesan Android untuk Mengakses Pesan Anda dari Web
Setelah Anda mendapatkan hal-hal yang dinyatakan pada daftar di atas dengan maka Anda pasti menempatkan Pesan Android untuk mendapatkan entri ke semua pesan Anda dari internet di pc Anda sederhana. Inilah yang perlu Anda lakukan:
  • Di ponsel cerdas Android Anda, buka aplikasi Pesan,
  • Ketuk tombol Menu yang diposisikan di sudut kanan atas,
  • Ketuk Pesan untuk pilihan bersih,
Pesan untuk jendela internet akan terbuka dengan tautan ke interface web Pesan Android (messages.Google.Com/web) bersama dengan bidang untuk melepaskan pemindai kode QR,
  • Di PC Anda, buka browser internet (seperti Google Chrome) dan di dalam bar kesepakatan ketik ini dengan: messages. Android.Com atau pesan. Google.Com/internet,
  • Setelah halaman Pesan untuk web telah dimuat, Anda akan melihat kode QR ke layar tampilan Anda, Pada ponsel Anda, faucet pada bidang yang mengumumkan pemindai kode QR,
Arahkan kamera digital belakang ponsel Anda ke kode QR yang terlihat di layar pc Anda, Saat ponsel Anda mengenali dan memindai kode QR secara efektif, Anda akan melihat pesan "Anda sudah siap!"

Sekarang secepat aplikasi Pesan membaca kode QR, itu secara otomatis akan bergabung dengan smartphone Anda ke PC, dan semua percakapan Anda di aplikasi Pesan dapat disinkronkan di browser web.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Begini Cara Mengirim Pesan Teks Dari PC Menggunakan Ponsel Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel