-->

Tips Cara WhatsApp Sebagai Aplikasi Catatan Untuk Menyimpan Dokumenasi Anda

bubutekno - WhatsApp bisa dibilang salah satu aplikasi pesan sosial withering populer di dunia saat Ini, yang membantu hampir 1,5 miliar orang di seluruh dunia berbagi cerita, impian, kepedulian, prestasi dan emosi mereka. Membantu seorang ibu yang khawatir mengetahui bahwa anaknya telah naik transport ke rumah dengan selamat. Membantu sekelompok teman terbaik yang tinggal jauh dari satu sama lain tetap berhubungan. Membantu seorang saudari untuk mengejutkan saudaranya pada hari ulang tahunnya dengan video yang memanggilnya pada tengah malam. Membantu bisnis memperkuat kehadiran mereka. Dan itu membantu tim bekerja selaras satu sama lain. Tidak perlu dikatakan bahwa, di dunia yang terhubung dengan Internet, aplikasi olahpesan sosial milik Facebook memiliki kasus penggunaan tak berujung hari ini. 
Tips Cara WhatsApp Sebagai Aplikasi Catatan Untuk Menyimpan Dokumenasi Anda

Tetapi tahukah Anda bahwa WhatsApp dapat digunakan sebagai tujuan satu atap untuk menyimpan detail pribadi Anda langsung dari foto dan depiction dari buku yang baru saja Anda baca, ke tautan ke artikel berita yang ingin Anda baca atau dokumenter yang Anda inginkan untuk menonton bahkan pikiran atau ide acak yang menurut Anda dapat membuat perbedaan di tempat kerja.

Menggunakan WhatsApp sebagai aplikasi catatan terdengar aneh. Lagipula kita memiliki Google Keep di cell phone dan work area Android serta Notes di iPhone dan iPad untuk itu. Tetapi fitur WhatsApp, yang berada tepat di depan kita, memungkinkan kita melakukan semua itu, yaitu menyimpan semua informasi di satu tempat tanpa perlu mengunduh aplikasi terpisah

Grup WhatsApp bertujuan menyatukan orang pada satu platform dan ruang. Tetapi mereka juga dapat digunakan untuk membuat catatan. Begini caranya :
  • Buat grup baru dengan satu orang di dalamnya (teman atau keluarga).
  • Sekarang hapus orang lain dari grup Anda.
  • Ini akan memberi Anda grup dengan hanya diri Anda sendiri sebagai anggota.
  • Setelah melakukannya, Anda dapat membuang informasi apa pun - tautan, catatan, gambar, atau video dalam grup itu.
Karena tidak ada yang bisa berada di grup, tidak ada yang bisa melihat isinya. Jadi, semua data Anda aman dan berada dalam jangkauan Anda.

Di flipside, detail yang Anda simpan di grup ini tidak terorganisir. Jadi, jika Anda ingin mengatur berbagai hal, trik ini mungkin akan membuat Anda jengkel karena Anda tidak akan dapat mengklasifikasikan semua data sesuai keinginan Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Cara WhatsApp Sebagai Aplikasi Catatan Untuk Menyimpan Dokumenasi Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel