-->

Review tentang keunggulan Smartphone Xiaomi Redmi 7

bubutekno - The Redmi 7 adalah salah satu ponsel termurah dari Xiaomi di pasaran. Tetapi apakah itu ada gunanya dan apakah nilainya harga awal Rs 7.999? India Today Tech menemukan dalam ulasan Xiaomi Redmi 7.

Bulan lalu Xiaomi meluncurkan Redmi 7, ponsel dengan label harga Rp. 1,6 Juta dan juga ponsel yang merupakan penerus Redmi 6. tahun lalu. Telepon baru, yaitu Redmi 7, merupakan peningkatan besar pada Redmi 6 dalam hampir segala hal. Secara signifikan berbeda dari pendahulunya dalam layar, kamera, perangkat keras inti dan kapasitas baterai. Di satu sisi, Redmi 7 adalah ponsel yang menemukan kembali seri Redmi entry-level dan melakukannya dengan baik.

Review tentang keunggulan Smartphone Xiaomi Redmi 7


Desain redmi 7
Saya percaya bahwa untuk harga Redmi 7 terlihat memukau. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menggambarkannya. Untuk Redmi 7 menghadirkan gradasi gradasi, warna funky, dot notch, dan rasio layar-ke-tubuh yang baik kepada konsumen. Tidak ada ponsel lain di segmen harga ini yang menawarkan estetika desain seperti yang dilakukan Redmi 7.

Desain gradien telepon khususnya adalah salah satu bit terbaik. Xiaomi menyebutnya Aura Smoke dan cara warna-warna bergeser di panel belakang ponsel terlihat sangat memikat. Saya menggunakan varian Comet Blue pada ponsel dan menyukai bagaimana gradien berubah dari warna biru yang lebih gelap menjadi lebih terang. Perubahan warna sangat halus dan itu membuat ponsel terlihat menarik bagi mata. Ini juga membuat tampilannya lebih mahal, meskipun tidak ada logam atau kaca di panel belakang Redmi 7. Berbeda dengan Redmi Note 7, yang harganya lebih mahal, Redmi 7 menggunakan bodi plastik dengan bingkai logam. Tapi tetap terlihat bagus di tangan.

Kualitas build keseluruhan dari Redmi 7 sudah tepat. Rasanya kokoh dan padat. Ada lapisan Gorilla Glass 5 di atas layar dan itu menambah desain yang kokoh.

Layar redmi 7
Jika ada satu area di mana saya percaya Redmi 7 bisa lebih baik maka tampilkan itu. Baru-baru ini meninjau Redmi Note 7, sesuatu yang tidak ada masalah dalam pengaturan dalam ruangan tetapi di bawah matahari mengambil kemilau dari ponsel-ponsel yang sebelumnya sangat baik .

Di dalam ruangan, menjaga kecerahan layar antara 40 - 50 persen bekerja dengan baik. Tetapi masalahnya adalah menggunakan telepon di bawah sinar matahari yang terik. Bahkan mengubah kecerahan menjadi 100 persen tidak cukup untuk melihat layar ponsel dengan jelas. Secara keseluruhan, Redmi 7 adalah ponsel yang bagus untuk menonton video, film, bermain game atau teks, sebagian besar dalam situasi di dalam ruangan.

Kinerja dan perangkat lunak Redmi 7
Saya harus memberi apresiasi kepada Xiaomi untuk membawa chipset seri Snapdragon 600. Redmi 7 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 632 yang dipasangkan dengan RAM hingga 3GB dan penyimpanan internal 32GB - ia juga dilengkapi dengan slot penyimpanan yang dapat diperluas. Untuk diingat, tahun lalu Redmi 6 hadir dengan prosesor octo-core 12nm Helio P22 yang clock hingga 2.0GHz.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review tentang keunggulan Smartphone Xiaomi Redmi 7 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel