-->

Inilah 7 Alasan mengapa Anda harus memiliki Smartphone Oppo F11

bubutekno - Berbicara tentang telepon murah, Oppo - merek smartphone global secara konsisten berada di posisi teratas. Oppo memiliki berbagai macam smartphone kelas menengah yang menawarkan fitur-fitur terbaik untuk pengalaman handset yang luar biasa sambil tetap sesuai anggaran. Terkadang ponsel anggaran ini bahkan memiliki fitur yang hanya dapat ditemukan di ponsel andalannya. Salah satu contohnya adalah Oppo F11, dan kami akan melihat mengapa itu adalah ponsel beranggaran terbaik di luar sana.

Inilah 7 Alasan mengapa Anda harus memiliki Smartphone Oppo F11

1. Kamera
Oppo F11 dilengkapi dengan kamera belakang HDR 48 MP dengan lensa f / 1.79 dan penambahan sensor kedalaman 5MP dengan lensa f / 2.4 untuk gambar berkualitas sangat baik. Selain itu, Mode Ultra Malam yang didukung AI memberikan gambar yang jelas bahkan dalam kondisi cahaya redup.
Kamera selfie dari F11 memiliki fitur kamera 16MP dengan lensa f / 2.0. Kamera depan di F11 ditampilkan dalam takik bergaya tetesan air di bagian atas layar. Dengan Idul Fitri hanya beberapa minggu lagi, Anda bisa mendapatkan selfie yang sempurna itu.

2. Kinerja
Performanya lumayan karena fitur prosesor Octa-core. Ini menambah banyak kecepatan. Selain itu, RAM 4 GB lebih dari cukup untuk menjalankan bahkan game Android paling intensif, apakah itu PUBG Mobile atau Asphalt 8 Airborne, smartphone ini tidak akan mengecewakan Anda.
Fitur lain yang disebut Oppo "Hyper Boost" berjanji untuk meningkatkan kinerja seluler saat dibutuhkan. Ini seperti overclocking PC desktop gaming. Tapi itu semua otomatis, biarkan perangkat khawatir tentang cara menyediakan penggunaan aplikasi yang lancar. Tidak heran Oppo F11 memiliki skor Antutu Benchmark 137.900.

3. Baterai dan Pengisian
Smartphone dalam kisaran ini biasanya mengemas sekitar 3000 mAh baterai. Oppo F11 memiliki ukuran baterai 4020 mAh yang dapat bertahan bahkan sepanjang hari. Sangat tidak biasa memiliki baterai sebesar ini karena semua smartphone kelas menengah biasanya memiliki baterai sekitar 3000 mAh. Ini memberi Oppo F11 poin plus lainnya dibandingkan dengan perangkat ramah anggaran lainnya.

Selain itu, F11 memiliki fitur VOOC Flash Charge 3.0 yang menjanjikan untuk mencapai pengisian penuh 20 menit lebih cepat dari versi sebelumnya. Ini berarti Anda tidak perlu menunggu berjam-jam untuk menggunakan ponsel Anda. Bahkan dalam keadaan darurat, pengisian daya 5 menit dapat memberi Anda 2 jam waktu bicara.

4. Tampilan dan Layar
Oppo F11 hadir dengan layar sentuh kapasitif LCD 6,53 inci, dengan resolusi layar 1080 x 2340 piksel. Ini memiliki rasio aspek 19,5: 9 dan rasio layar-ke-tubuh 90,7%. Menonton video dan film YouTube acak jauh lebih baik dengan layar yang lebih besar.
Layar juga menampilkan takik gaya tetesan air di bagian atas yang memegang kamera 16MP, tidak seperti varian Pro yang menampilkan mekanisme pop-up untuk kamera selfie.

5. RAM dan Penyimpanan
Oppo F11 hadir dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan 64GB. Jumlah RAM ini lebih dari cukup untuk menangani semua fungsi sehari-hari. Aplikasi akan berjalan dengan lancar, dan dengan ruang penyimpanan ini, Anda akhirnya tidak perlu mengatur penyimpanan mikro ponsel. Kita semua benci harus menghapus aplikasi hanya untuk menginstal yang baru.

Ponsel ini memiliki opsi dual-sim, tetapi Anda juga dapat menambahkan kartu memori eksternal yang menggunakan slot SIM bersama. Handset ini mendukung kartu microSD hingga 256GB ruang.

6. ColorOS
Oppo F11 menjalankan versi terbaru dari kulit Android kustom perusahaan, yaitu ColorOS 6. Versi perangkat lunak ini mengambil keuntungan lebih baik dari tampilan tinggi dan selanjutnya mencakup fitur peningkatan kinerja dan pekerjaan cat baru. Pembaruan terbaru memiliki laci aplikasi baru, panel notifikasi, aplikasi stok didesain ulang dan banyak lagi.

ColorOS berjalan di atas Android 9.0 Pie terbaru. Ini menghirup udara segar bagi mereka yang lelah melihat antarmuka default Android Pie.

7. Harga
Semua fitur ini datang dengan harga Rp. 3,9 Juta, yang tampak adil ketika Anda melihat fitur luar biasa yang dimiliki ponsel ini. Memang itu tidak membatasi apa yang Anda sebut telepon murah, tetapi itu sepadan. Dengan spesifikasi ini, dengan mudah mengalahkan ponsel lain di pasar yang harganya sama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah 7 Alasan mengapa Anda harus memiliki Smartphone Oppo F11"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel