-->

Tips Apple iPhone, Cara Mengunduh Snapchat Stories Di Smartphone iOS

bubutekno - Pengguna Snapchat tahu bahwa tampilan snap cepat menghilang. Mereka kadang-kadang menghilang dengan sangat cepat sehingga jika seseorang gagal melihat bidikan tertentu, sangat mungkin baginya untuk tidak melihatnya.

Di sisi lain, bertahan untuk waktu yang lebih lama, memungkinkan lebih banyak pengguna untuk melihatnya. Sama seperti Facebook Stories, Snapchat Stories tetap di aplikasi selama 24 jam penuh sebelum menghilang. Terlebih lagi, mereka dapat diunduh untuk penyimpanan permanen.

 Tips Apple iPhone, Cara Mengunduh Snapchat Stories Di Smartphone iOS

Sangat mudah untuk mengunduh Snapchat Story. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah untuk mengunduh cerita yang selalu ingin Anda simpan, agar selalu bersama Anda. Ingatlah bahwa poster itu akan tahu bahwa Anda telah mengunduh kisahnya, jadi berhati-hatilah.

Jika Anda tidak keberatan poster mengetahui bahwa Anda telah mengunduh ceritanya, berikut adalah beberapa cara Anda dapat mengunduh Cerita Snapchat di smartphone iOS Anda, milik iPhone Hacks.

Ambil tangkapan layar

Ini adalah cara termudah untuk mengunduh cerita. Buka kisah yang ingin Anda unduh. Kemudian, ketuk dan tahan pada layar untuk menghapus nama poster itu.

Setelah nama poster dihapus, Anda dapat mengambil tangkapan layar dengan menekan tombol yang diperlukan secara bersamaan (tombol Power + Home di iPhone 8 dan sebelumnya; Sisi + Volume Naik pada iPhone X, XS, XS Max, dan XR). Tangkapan layar dapat diakses melalui Camera Roll.

Rekaman Layar
Anda juga dapat mengunduh cerita dengan mengaktifkan fungsi perekaman layar asli iPhone. Buka aplikasi Pengaturan, buka Control Center, lalu ketuk pada Customize Controls. Sesampai di sana, tambahkan kontrol Perekaman Layar.

Setelah Anda mengaktifkan fitur ini, buka aplikasi Snapchat. Setelah aplikasi dibuka, buka Pusat Kontrol lalu akses kontrol Perekaman Layar. Mulai merekam.
Setelah ini, buka snap yang ingin direkam, dan biarkan diputar. Jika Anda ingin berhenti merekam, cukup ketuk pada bilah merah di atas dan tekan "Stop" saat diminta. Video akan disimpan di Rol Kamera Anda.

Poster itu akan tahu
Ingatlah bahwa poster itu akan tahu bahwa Anda mengunduh ceritanya dengan dua cara: ketika ia pergi ke statistik Cerita Snapchat; atau di utas obrolan jika cerita dikirimkan kepada Anda melalui obrolan pribadi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Apple iPhone, Cara Mengunduh Snapchat Stories Di Smartphone iOS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel