-->

12 Tip dan Trik yang Perlu Anda Ketahui Pada iPhone X

bubutekno - Keputusan Apple untuk menghapus tombol beranda berarti ada kurva belajar yang tidak terduga saat menggunakan iPhone X untuk pertama kalinya. Banyak tugas yang dulu dijalankan dengan mengetuk atau menahan tombol beranda, seperti meluncurkan Siri atau menutup aplikasi, kini telah diberi gerakan baru.
dan Trik yang Perlu Anda Ketahui Pada iPhone X
Berikut ini ikhtisar singkat tentang kiat dan trik iPhone X yang paling penting, mulai dari mengambil tangkapan layar hingga memaksa memulai ulang telepon.

Cara mengambil tangkapan layar

Untuk mengambil tangkapan layar di iPhone X, tekan dan lepaskan tombol samping dan tombol volume naik secara bersamaan.

Cara kembali ke layar beranda

Saat menggunakan aplikasi, geser ke atas dari bawah layar untuk kembali ke layar beranda. Jika koleksi aplikasi Anda mencakup beberapa layar beranda, Anda juga dapat menggesek layar beranda mana saja untuk kembali ke layar pertama.

Cara melihat aplikasi yang baru digunakan
Membuka korsel aplikasi hampir seperti menavigasi kembali ke layar beranda. Geser ke atas dari bawah layar dan tahan jari Anda di tempatnya, dan aplikasi Anda yang saat ini terbuka akan muncul. Anda juga dapat menggesek dari kiri ke kanan melintasi bagian bawah layar untuk melompat kembali ke aplikasi yang baru saja Anda gunakan.

Cara menutup aplikasi
Setelah Anda membuka pengalih aplikasi menggunakan metode di atas, letakkan jari Anda di layar sejenak. Ikon tutup, yang terlihat seperti lingkaran merah dengan tanda minus putih di tengah, kemudian akan muncul di sudut atas aplikasi yang sedang terbuka. Ketuk ikon untuk menutup aplikasi.

Cara memaksa restart
Untuk memaksa restart iPhone X, Anda harus menekan dan melepaskan tombol volume naik, tombol volume turun, dan kemudian tombol samping sampai Anda melihat logo Apple.

Cara mengakses Pusat Kontrol
Menggesek ke bawah dari sudut kanan layar akan menarik Control Center, daftar pintasan pengaturan iPhone yang dapat disesuaikan.

Cara melihat notifikasi
Tarik ke bawah dari tengah atas layar untuk melihat notifikasi.

Cara mematikan ponsel
Tekan dan tahan tombol samping dan tombol volume naik atau turun untuk mematikan telepon, mengakses ID medis Anda, atau meluncurkan fitur SOS darurat.

Cara meluncurkan Apple Pay
Untuk menarik Apple Pay di iPhone X Anda, klik dua kali tombol samping.

Bagaimana cara meluncurkan Siri
Tekan dan tahan tombol samping untuk memanggil asisten virtual Apple.

Cara melihat persentase baterai Anda
IPhone X tidak memiliki opsi untuk menampilkan persentase baterai di layar beranda, tetapi Anda dapat melihatnya di Pusat Kontrol dengan menggesekkannya ke bawah dari sudut kanan atas layar.

Cara meningkatkan ID Wajah
Karena ID Wajah dimaksudkan untuk mempelajari wajah Anda lebih dekat dari waktu ke waktu, cara terbaik untuk meningkatkan akurasinya adalah dengan memasukkan kode sandi Anda setiap kali Anda diminta untuk melakukannya. Ini memverifikasi wajah Anda, idealnya membuat ID Wajah lebih mudah dikenali di masa depan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "12 Tip dan Trik yang Perlu Anda Ketahui Pada iPhone X "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel